Ridwan Kamil Sowan ke Jokowi setelah 20 Oktober 2024

Jum'at, 20 September 2024 - 16:11 WIB
loading...
Ridwan Kamil Sowan ke...
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) mengungkapkan bakal menemui seluruh mantan Gubernur Jakarta termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) mengungkapkan bakal menemui seluruh mantan Gubernur Jakarta termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun, pertemuan dengan Jokowi dijadwalkan setelah 20 Oktober 2024 saat tak lagi menjabat presiden.

"Pak Jokowi masih presiden. Pak Jokowi beres kan 20 Oktober," kata RK di Warakas, Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024).

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun menegaskan, pertemuan tersebut akan terjadi pada rentang waktu setelah Jokowi lengser, dan sebelum pencoblosan Pilkada Serentak 2024.





"Pencoblosan 27 November. Nah nanti di rentang waktu itu aja," katanya.

Sebagai informasi, RK sudah bertemu dengan sejumlah mantan Gubernur DKI Jakarta seperti Fauzi Bowo (Foke) dan Sutiyoso atau akrab disapa Bang Yos.

Sementara, Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Kholid mengungkap, pihaknya tengah mencari waktu yang cocok untuk pertemuan RK dan Anies Baswedan.

"Komunikasi sedang dilakukan, kita sedang mencocokkan waktu untuk bertemu dengan Mas Anies," kata Kholid di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)