Sespri Iriana Jokowi Terima Surat Tugas Cawalkot Bogor dari PPP

Sabtu, 27 Juli 2024 - 15:43 WIB
loading...
Sespri Iriana Jokowi...
Bakal Cawalkot Bogor sekaligus Sespri Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah, mendapatkan surat tugas dari DPP PPP. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Bogor sekaligus Sekretaris Pribadi (Sespri) Iriana Joko Widodo (Jokowi), Sendi Fardiansyah , mendapatkan surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Hal ini untuk maju berlaga di kontestasi Pilkada Kota Bogor 2024.

Kepastian ini didapat setelah Sendi menyambangi Kantor DPP PPP di Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 60, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024).

"Alhamdulillah. Saya bersyukur, hari ini bisa silaturahmi sekaligus merasa terhormat karena mendapat amanah besar dari saudara-saudara saya di DPP PPP untuk bisa maju sebagai Calon Wali Kota Bogor," ucap Sendi.



Menanggapi hal tersebut, anggota Mahkamah Partai DPP PPP, Hamam Asyari, turut memberikan ucapan selamat atas turunnya surat tugas yang diberikan DPP PPP kepada Sendi.

“Saya memberikan selamat kepada Kang Sendi, atas dikeluarkannya surat tugas dari DPP PPP untuk Pilkada Kota Bogor. Semoga semua hajatnya salalu dimudahkan oleh Allah SWT," tandas Hamam.

Hamam Asyari juga berpesan kepada Sendi, untuk tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan partai-partai lain.

"Pesan dari DPP PPP, tentu perbanyak silaturahmi dan komunikasi dengan partai-partai lain. Agar bisa segera menentukan siapa Calon Wakil yang akan mendampingi," ucapnya.

Meski jumlah perolehan kursi legislatif PPP di Kota Bogor belum memungkinkan untuk mengusung Calon Wali Kota secara mandiri, Sendi optimis dapat merangkul suara dari partai lain.

"Dukungan formal (surat tugas) dari DPP PPP ini menurut saya langkah awal. Komunikasi dengan partai lain juga Alhamdulillah berjalan lancar. Insyaallah saya optimis beberapa partai lain segera memberikan rekomendasinya juga ke saya. Ditunggu aja, ya," tutup Sendi.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)