Maju Pilwalkot Bogor, Sespri Iriana Jokowi Sambangi DPD Golkar Jajaki Koalisi

Minggu, 18 Agustus 2024 - 17:20 WIB
loading...
Maju Pilwalkot Bogor,...
Sekretaris pribadi Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah menyambangi kantor DPD Partai Golkar Kota Bogor untuk menjajaki peluang koalisi di Pilwalkot Bogor, Minggu (18/7/2024) siang. FOTO/IST
A A A
BOGOR - Sekretaris pribadi Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah , terus melakukan safari politik. Terbaru, Sendi, menyambangi kantor DPD Partai Golkar Kota Bogor untuk menjajaki peluang koalisi di Pilwalkot Bogor , Minggu (18/7/2024) siang.

"Golkar merupakan salah satu partai besar dengan kekuatan akar rumput yang kuat. Membangun Kota Bogor ke depan perlu sinergi bersama, termasuk dengan Golkar," ujar Sendi.

Sendi berharap agar Golkar bisa menjadi bagian dari partai pengusung dirinya di Pilkada Kota Bogor. "Semoga Golkar bisa segera bergabung dalam poros koalisi yang kami bangun di Kota Bogor bersama dengan NasDem dan PSI," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusly Prihatevy menyambut baik kehadiran Sendi. Rusly berterima kasih, karena mendapat kesempatan untuk bersilaturahmi jelang pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2024.

"Saya terima kasih kepada Kang Sendi beserta rombongan KAWANI yang hari ini datang ke DPD Partai Golkar Kota Bogor. Kami terima dengan hangat pertemuan hari ini," kata Rusly.

Terkait dengan potensi koalisi dengan Sendi di Pilkada Kota Bogor, Rusly menjelaskan bahwa keputusan dari DPP Partai Golkar baru akan diumumkan pada tanggal 22 Agustus 2024 mendatang.

"Final insyaAllah tanggal 22 (Agustus 2024). Kami di DPD tentu fatsun dan siap menjalankan keputusan di DPP Partai Golkar," katanya.

Ditanya terkait peluang berpasangan dengan Sendi di Pilkada Kota Bogor, Rusly, menyambut baik bergulirnya wacana tersebut.

"SeRu (Sendi-Rusly) ya seru aja. Luar biasa kalau SeRu, ya. Apalagi Hepi. Selama niatnya baik, insyaAllah aman-aman aja," tutup Rusly.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)