Survei Poltracking Indonesia: Elektabilitas Cabup Bogor Jaro Ade Tertinggi

Selasa, 23 Juli 2024 - 16:32 WIB
loading...
A A A
“Sedangkan jika pilkada diikuti Jaro Ade, Elly Rachmat Yasin dan Iwan Setiawan, angka persentasinya yakni, Jaro Ade 49.5%, disusul Elly Rachmat Yasin 27,2% dan Iwan Setiawan 20,1%,” paparnya.

Pilkada Kabupaten Bogor akan diselenggarakan pada November 2024, tentunya masih ada waktu kurang lebih 4 bulan lagi menuju pencoblosan. Untuk itu, lanjut dia, para bakal calon bupati Bogor harus memanfaatkan waktu yang ada untuk terus meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya.

“Manfaatkan waktu yang tersisa ini untuk terus menggerakan tim dan relawan agar para bakal calon bupati Bogor popularitas dan elektabilitasnya terus naik,” kata Masduri.

Masduri berpesan, untuk tim dan relawan Jaro Ade jangan jumawa dengan perolehan angka persentase yang tinggi, terus lakukan sosialisasi baik secara langsung turun kemasyarakat maupun lewat media dan media sosial.

“Sedangkan untuk calon yang lain khususnya Pak Rudy Susmanto, ini harus lebih ekstra dan lebih masif lagi tim dan relawannya, mengingat perolehan angka persentasenya sangat jauh di bawah,” katanya.
(cip)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)