Terbakar Api Cemburu, Lelaki Ini Tega Aniaya Kekasih hingga Bersimbah Darah

Senin, 22 Juli 2024 - 16:17 WIB
loading...
Terbakar Api Cemburu,...
Lokasi tempat seorang wanita berinisial L (30), menjadi korban penganiayaan oleh kekasihnya di Megamendung, Bogor. Saat ini, pelaku sudah diamankan untuk pemeriksaan. Foto/Polisi
A A A
BOGOR - Seorang wanita berinisial L (30), menjadi korban penganiayaan oleh kekasihnya di Megamendung, Kabupaten Bogor. Saat ini, pelaku sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Megamendung AKP Dedi Hermawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB pagi tadi. Pelaku diketahui berinisial RRD (28) menganiaya kekasihnya diduga karena cemburu.

"Memang itu masih pacaran, cuma kita masih kita perdalam motifnya sementara kayaknya cemburu tapi masih diperdalam motifnya," kata Dedi dikonfirmasi wartawan, Senin (22/7/2024).



Korban dianiaya oleh pelaku dengan senjata tajam. Korban mengalami luka tusukan di bagian kepala dan lainnya hingga bersimbah darah.

"Pakai sajam, yang kita dapatkan hasil lidik sajam. (Lukanya) bagian kepala, apa lagi ya pokoknya di bagian tubuhlah. Karena kita belum boleh sama medis, masih dalam penanganan medis," jelasnya.

Sang kekasih pun berhasil diamankan oleh warga sekitar dan sudah diserahkan ke pihak kepolisian. Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

"Sekarang sudah diamankan di Polsek untuk diproses lebih lanjut. (Korban) Masih dirawat, kita belum bisa lihat masih di RSUD Ciawi," pungkasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)