Sadis, Pembunuh Bocah SD di Bogor Sempat Setubuhi Mayat Korban

Jum'at, 05 Juli 2019 - 14:33 WIB
Sadis, Pembunuh Bocah SD di Bogor Sempat Setubuhi Mayat Korban
Sadis, Pembunuh Bocah SD di Bogor Sempat Setubuhi Mayat Korban
A A A
BOGOR - Berdasakan pemeriksaan polisi, pembunuh bocah SD di Bogor berusaha melakukan pencabulan namun korban melakukan perlawanan. Sadisnya, pelaku langsung melakukan pembunuhan dan menyetubuhi korbannya yang sudah menjadi mayat.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading menjelaskan selain menghabisi korban dengan cara menenggelamkan ke dalam tempat penampungan air di kamar mandi kontrakannya, di Kampung Cinangka, Desa Cipayung Girang, Megamendung Kabupaten Bogor juga sempat menyetubuhinya.

Ia menambahkan saat itu pelaku mencium pipi dan bibir korban sebanyak dua kali. Saat pelaku mencium bibir bocah tersebut, korban melawan dan pelaku berniat untuk menghabisi nyawa korban. (Baca Juga: Hilang Tiga Hari, Bocah SD di Bogor Ditemukan dalam Bak Mandi)

"Pelaku membekap mulut korban dengan tangan pelaku kemudian pelaku mengangkat tangan pelaku dan dimasukkan ke dalam ember berisi air penuh setelah 15 menit korban dipastikan tidak bernyawa lagi pelaku mengangkat korban dan ditelentangkan di atas karpet," katanya.

Tak sampai disitu, aksi bejat pelaku berlanjut yakni pelaku langsung menyetubuhi korbannya yang sudah menjadi mayat. (Baca Juga: Pembunuh Bocah dalam Bak Mandi Dibekuk di Pemalang)

"Setelah selesai pelaku langsung memasukkan korban ke dalam bak mandi dengan posisi terlentang dan ditutupi dengan karpet dan baju-baju kotor meletakkan ember ember berisi air diatas baju tumpukan tersebut supaya tidak terlihat," katanya saat konferensi pers di Mapolres Bogor, Jumat (5/7/2019).

Setelah itu pelaku mengganti pakaiannya dan pergi ke rumah temannya meminjam uang Rp300 ribu dengan alasan akan dikirim ke kampung. "Namun pelaku menggunakan uang itu untuk melarikan diri ke Surabaya Semarang dan Pemalang dan kemudian ditangkap oleh Polres Bogor," jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6292 seconds (0.1#10.140)