Hilang Tiga Hari, Bocah SD di Bogor Ditemukan Tewas Dalam Bak Mandi

Rabu, 03 Juli 2019 - 12:41 WIB
Hilang Tiga Hari, Bocah SD di Bogor Ditemukan Tewas Dalam Bak Mandi
Hilang Tiga Hari, Bocah SD di Bogor Ditemukan Tewas Dalam Bak Mandi
A A A
BOGOR - Seorang bocah kelas 2 Sekolah Dasar (SD) FAN (8) yang sempat dikabarkan hilang dan ramai di sejumlah akun media sosial di Bogor ditemukan tak bernyawa. Korban ditemukan tewas terbungkus kain sarung di dalam bak mandi di Kampung Cinangka, Desa Cipayung Girang, Megamendung, Kabupaten Bogor.

Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena mengatakan, korban sempat dilaporkan hilang oleh orangtuanya sejak Sabtu 29 Juni 2019. Jasad anak pasangan dari Taufik Hidayatullah (30) dan Rahmawati (28) ditemukan mengenaskan di kamar mandi kontrakan milik Didin yang disewa pelaku.

"Dari hasil penyelidikan, anak kedua dari dua bersaudara ini merupakan korban pembunuhan berencana," kata AKP Ita kepada wartawan, Rabu (3/7/2019).
Dugaan tersebut berdasarkan hasil olah TKP di lokasi kejadian. "Kita mengamankan barang bukti sprei warna biru, centong kayu, pakaian yang dikenakan korban, dan ember warna merah muda," katanya.
Meski demikian, petugas tak menjelaskan secara detail terkait kondisi tubuh korban apakah ada atau tidaknya tanda-tanda kekerasan fisik.

"Yang jelas dari hasil penyelidikan sementara usai membunuh korban, pelaku menyimpannya di dalam bak mandi di rumah kontrakan milik kakek korban dan langsung melarikan diri," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5193 seconds (0.1#10.140)