Selesai Diperiksa Dugaan Penggelapan Uang, Tiko Minta Tak Libatkan BCL

Kamis, 11 Juli 2024 - 21:11 WIB
loading...
Selesai Diperiksa Dugaan...
Suami selebritas Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana selesai diperiksa sebagai saksi di kasus dugaan penggelapan uang yang dilaporkan mantan istrinya, AW, Kamis (11/7/2024) malam. FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Suami selebritas Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana selesai diperiksa sebagai saksi di kasus dugaan penggelapan uang yang dilaporkan mantan istrinya, AW. Tiko menyebutkan persoalan yang menjeratnya itu tak ada hubungannya dengan BCL.

"Alhamdulillah pemeriksan hari ini udah selesai, saya ingin ingatkan ke teman-teman, ingin menginformasikan, kalau misalnya ini masalah saya dengan mantan istri saya. Tidak ada hubungannya sama sekali dengan BCL," kata Tiko sambil meninggalkan kantor polisi, Kamis (11/7/2024).

Menurutnya, kasus yang menjerat dirinya itu tak ada hubungannya dengan istrinya, Bunga Citra Lestari. Hanya, dia tak merincikan apa saja yang ditanyai polisi berkaitan pemeriksaannya sebagai saksi.



"Jadi, mohon jangan tulis BCL atau pakai fotonya dia di dalam pemberitaan masalah ini, terima kasih," katanya.

Tiko mendatangi Polres Jakarta Selatan sejak pukul 10.00 WIB untuk dimintai keterangannya sebagai saksi. Tiko baru selesai diperiksa di kasus dugaan penggelapan uang yang dilaporkan mantan istrinya, AW pada sekitar pukul 20.00 WIB.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)