Siapkan Lulusan Masuk Dunia Kerja, SMK Bistek Bekasi Gelar Pendidikan TEFA

Selasa, 25 Juni 2024 - 20:11 WIB
loading...
A A A
Dia mengaku, sekolah sangat antusias menjalankan kerja sama ini. Diawali dengan pertemuan pada 16 Februari 2024 kemudian berlanjut hingga saat ini. "Mereka datang ke SMK Bistek Bekasi, alhamdulillah sekolah ini dipilih dari sekian ratus SMK di Bekasi hanya satu yang dipilih. Kami sangat beruntung dan berterima kasih bisa bekeja sama," ucapnya

Bukan hanya peserta didik, Guru Bisnis Ritel SMK Bistek Bekasi juga diberikan ilmu yang matang untuk mempersiapkan peserta didik di dunia kerja. "Setelah lulus mereka akan direktrut, dari Bistek yang diambil 40 atau satu kelas. Peserta didik terpilih dari kelas Bisnis Ritel Kelas X SMK Bistek Bekasi akan dilatih langsung," kata Agus.

Corporate Comunication Alfamidi Cabang Bekasi dan Training Coordinator Angesti Prameswari mengatakan, ini merupakan pelaksanaan program di bidang pendidikan.

"Saya dan tim sangat berbahagia dengan adanya kerja sama dengan Bistek. Bistek ini juga sangat wellcome, kitanya juga senang. Mulai dari sinkronisasi kurikulum, jadi kan kita tidak hanya ada teaching factory saja," kata Angesti yang juga diamini oleh Training Coordinator Dudung Badru Salam.

Angesti berharap, kerja sama ini saling memberikan manfaat untuk eserta didik dan masyarakat. "Harapannya sih saling memberikan kemanfaatannya antara kedua belah pihak. Nah itu ada proses-prosesnya," kata Angesti.
(cip)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)