Pesta Perayaan HUT ke-497 Jakarta, Kawasan Monas Dipenuhi Lautan Manusia

Sabtu, 22 Juni 2024 - 21:38 WIB
loading...
Pesta Perayaan HUT ke-497 Jakarta, Kawasan Monas Dipenuhi Lautan Manusia
Ribuan masyarakat dari berbagai penjuru wilayah antusias menyaksikan perayaan HUT ke-497 Kota Jakarta di Monas. Foto/SINDOnews/wiwie heriyani
A A A
JAKARTA - Kawasan Monas dipenuhi lautan manusia pada Sabtu malam (22/6/2024). Masyarakat dari berbagai penjuru daerah tampak antusias menyaksikan perayaan HUT ke-497 Kota Jakarta yang digelar di salah satu ikon ibu kota itu.

Tak hanya didominasi oleh pengunjung dari kalangan keluarga, sejumlah anak muda tampak memanfaatkan perayaan HUT Ke-497 Kota Jakarta di Monas sebagai spot malam Minggu mereka.

Misalnya seperti Puspa (17), Syilla (17), Suci (17). Ketiga gadis remaja tersebut mengaku sengaja datang ke Monas sekaligus untuk mengisi waktu malam Minggu dan liburan sekolah mereka.

Ketiganya juga penasaran dengan berbagai atraksi hingga live music yang digelar pada perayaan HUT Ke-497 Kota Jakarta. Apalagi, beberapa di antara mereka juga baru pertama kali ke Monas. “Iya seru. Meski rame banget ya. Malam mingguan sekalian isi liburan sekolah. Kita juga penasaran di sini yang tampil ada apa aja,” ujar Puspa.



“Kalau aku memang baru pertama kali juga ke Monas. Jadi sekalian mau tau Monas kaya apa sih, dan ternyata seru juga barengan dengan ulang tahun Jakarta,” timpal Suci.

“Meriah, seru lah pokoknya!” lanjut Suci.

Namun, di tengah semarak perayaan HUT Ke-497 Kota Jakarta di Monas, ketiganya ternyata sempat mengalami pengalaman yang kurang mengenakkan.



Pasalnya, beberapa diantara mereka tiba-tiba mengalami tindakan pelecehan dari sejumlah pengunjung pria yang ada di sana. “Sempet digodain sih. Sampai dicolek-colek gitu pas sepanjang jalan masuk ke area Monas,” ujar Syilla.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)
pixels