Iduladha 2024, Baznas Bazis DKI Adakan Dapur Kurban di Pulau Lancang

Selasa, 18 Juni 2024 - 20:07 WIB
loading...
A A A
Pesantren Tahfidz Difabel Baznas Bazis DKI (2 sapi) dan (1 doka), Kampung Gembira Gombrong (2 doka), Dinas Perhubungan (1 doka), Masjid Asyafiun (1 sapi dari PT Avrist Assurance), serta Kanwil Kemenag DKI Jakarta (1 sapi) dari Pimpinan Baznas Bazis DKI.

Selanjutnya, Baznas Bazis DKI juga melakukan sedekah daging kurban kepada masyarakat DKI Jakarta dalam bentuk kaleng senilai Rp440.590.060.

Tidak hanya untuk masyarakat DKI Jakarta, Baznas Bazis DKI juga menyalurkan hewan kurban kepada saudara-saudara di Palestina. Seperti yang kita ketahui, Israel semakin menggila dalam menyerang Palestina.

Kondisi masyarakat Palestina saat ini sangat memprihatinkan sehingga mereka tidak dapat merayakan Hari Raya Iduladha dengan gembira. Oleh karena itu, Baznas Bazis DKI menyalurkan hewan kurban ke Palestina berupa sapi dan kambing senilai Rp43.954.537.

Kegiatan Hajatan Kurban ini merupakan kolaborasi dari Baznas Bazis DKI bersama dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, PT Avrist Assurance, Paljaya, JFX, Dinas Perhubungan, Dinas KPKP, Kapolres Kepulauan Seribu, Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, DKM Pulau Lancang, serta masyarakat Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari.
(maf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2661 seconds (0.1#10.140)
pixels