BRI Insurance Serahkan 2 Ekor Sapi Kurban bagi Warga Mampang Prapatan

Kamis, 13 Juni 2024 - 20:35 WIB
loading...
BRI Insurance Serahkan 2 Ekor Sapi Kurban bagi Warga Mampang Prapatan
Dua ekor sapi diserahkan oleh PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) kepada Kantor Kecamatan Mampang Prapatan dan Masjid Al Istikmal. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Dua ekor sapi diserahkan oleh PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) kepada Kantor Kecamatan Mampang Prapatan dan Masjid Al Istikmal. Hewan kurban itu diserahkan untuk dipotong pada Hari Raya Iduladha 1445 H.

Penyerahan hewan kurban yang merupakan bagian dari Program Corporate Social Responbility (CSR) dilakukan langsung oleh Direktur Keuangan dan Operasional BRI Insurance, Sony Harsono kepada Camat Mampang Prapatan Ujang Harmawan dan pengurus Masjid Al Istikmal Firdaus Uluani. Ikut hadir Direktur Teknik BRI Insurance, Ade Zulfikar; Komisaris Independen BRI Insurance, Ayahanita K, dan Komisaris Independen BRI Insurance, Benny Imam S.

Sony mengatakan, pemberian hewan kurban tidak hanya untuk warga sekitar BRI Insurance Pusat. Kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia juga diarahkan untuk melaksanakan kurban, masing masing 1-2 ekor kambing untuk diberikan kepada warga sekitar.

"Semoga pemberian hewan kurban program CSR perusahaan yang terkemas pada momen kurban Iduladha dapat bermanfaat bagi sesama, khususnya masyarakat yang membutuhkan. Hal ini juga sebagai bukti bahwa BRI Insurance melaksanakan kegiatan kurban sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar dan insyaAllah amalan ibadah kurban yang kita laksanakan diterima Allah SWT," kata Sony dalam keterangannya, Kamis (13/6/2024).

Ujang Harmawan menyampaikan terima kasih kepada jajaran BOD dan BOC BRI Insurance yang telah sangat peduli dan memperhatikan lingkungan, terutama di daerah Mampang Prapatan. Hal yang sama disampaikan Firdaus Uluani, ia bersyukurnya atas semua bantuan yang pernah diberikan, baik untuk renovasi maupun fasilitas masjid hingga hewan kurban yang rutin diterima Masjid Al Istikmal.

Hendra, salah satu pekerja BRI Insurance yang namanya didaftarkan perusahaan untuk berkurban pada dua ekor sapi tersebut, menyampaikan terima kasih kepada manajemen. Ia terharu dan sangat bersyukur telah bekerja di perusahaan yang sangat peduli terdapat karyawan dan masyarakat sekitar.

"Saya mewakili rekan kerja yang lain sangat berterima kasih dan merasa beruntung karena nama kami dicantumkan pada kegiatan kurban pada tahun ini oleh BRI Insurance, terima kasih juga untuk para jajaran BOD dan BOC BRI Insurance yang memperhatikan dan peduli kepada semua pekerja di Perusahaan ini," kata Hendra.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)
pixels