Pelajar Paket B Tewas Dikeroyok di Mampang, Ini Hasil Pemeriksaan Dokter Forensik

Jum'at, 07 Juni 2024 - 15:50 WIB
loading...
Pelajar Paket B Tewas Dikeroyok di Mampang, Ini Hasil Pemeriksaan Dokter Forensik
Ilustrasi pengeroyokan. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mengungkapkan hasil pemeriksaan sementara jenazah pelajar paket B di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Bangka 31 berinisial YF (20) yang tewas setelah mengalami pengeroyokan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Hasilnya, terdapat luka-luka diduga berasal dari benda tumpul.

“Hasil pemeriksaan sementara dari dokter forensik, antara lain pada jantung korban tampak bintik pendarahan, kemudian pada pankreas korban tampak robek dan tampak pendarahan, pada lambung korban berisi darah,” ujar Kapolsek Mampang Kompol David Y Kanitero kepada wartawan, Jumat (7/6/2024).

Dia mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara tersebut, diduga penyebab kematian korban karena adanya kekerasan akibat benda tumpul pada tubuh YF, tepatnya di bagian dada dan perutnya. Sehingga, berdampak pada rusaknya organ vital bagian dalam.



"Jadi pelaku ini pakai tangan dan kaki (saat melakukan pengeroyokan), itu kan termasuk benda tumpul," ungkapnya.

Dia menambahkan, polisi masih memburu 2 terduga pelaku berinisial M dan teman M di kasus dugaan pengeroyokan terhadap YF hingga tewas di kawasan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sejauh ini, polisi sudah mengamankan dua orang, yakni pelaku ND (19) dan mantan kekasih korban, anak R sekaligus kekasih pelaku ND saat ini.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)
pixels