Semangat Berbagi di Bulan Ramadan dengan Tebar 200 Paket Takjil di Cikarang

Rabu, 03 April 2024 - 22:21 WIB
loading...
Semangat Berbagi di Bulan Ramadan dengan Tebar 200 Paket Takjil di Cikarang
Sebanyak 200 paket nasi/takjil dibagikan kepada pengguna jalan di sekitar Stadion Wibawamukti Cikarang, Kabupaten Bekasi setiap menjelang berbuka puasa. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Ramadan bukan hanya momentum meningkatkan ibadah, tapi juga memperbanyak kesalehan sosial. Tak heran bila pada bulan puasa masjid-masjid ramai dengan aktivitas ibadah sejalan dengan maraknya aksi-aksi kemasyarakatan baik individu maupun kelompok.

PT Semangat Putratama pun tak mau ketinggalan ikut ambil bagian. Perusahaan manufaktur alat berat dan Engineering, Procurement, and Construction (EPC) yang berdiri sejak 2007 mengagendakan kegiatan Jumat Berbagi selama Ramadan.



Sebanyak 200 paket nasi/takjil dibagikan kepada pengguna jalan di sekitar Stadion Wibawamukti Cikarang, Kabupaten Bekasi setiap menjelang berbuka puasa.

Direktur PT Semangat Putratama Guntur Pujiyono mengatakan, selain wujud rasa syukur, kegiatan ini juga bentuk penghormatan kepada masyarakat khususnya yang menjalankan ibadah puasa.

”Kami berharap sedikit yang kami berikan bisa bermanfaat dan berdampak positif untuk masyarakat,” ujarnya, Rabu (3/4/2024).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3520 seconds (0.1#10.140)