Oknum Sekuriti Terlibat Pencurian Motor di Lippo Plaza Bogor, Ini Respons Pengelola Mal

Minggu, 17 Maret 2024 - 13:55 WIB
loading...
Oknum Sekuriti Terlibat Pencurian Motor di Lippo Plaza Bogor, Ini Respons Pengelola Mal
Manajemen Lippo Plaza Ekalokasari, Kota Bogor buka suara terkait keterlibatan oknum sekuriti dalam kasus pencurian motor beberapa waktu lalu. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Manajemen Lippo Plaza Ekalokasari, Kota Bogor buka suara terkait keterlibatan oknum sekuriti dalam kasus pencurian motor beberapa waktu lalu. Kejadian itu sangat disesalkan pihak manajemen mal.

"Manajemen sangat menyesalkan kejadian ini," kata Corporate PR and Reputation Management Lippo Malls Indonesia Nidia Niekmasari Ichsan, Minggu (17/3/2024).



Menurut dia, sekuriti yang bertugas di Lippo Plaza Ekalokasari dikelola pihak ketiga. Atas kejadian ini, manajemen telah melakukan langkah-langkah dengan memberikan sanksi kepada vendor sekuriti.

"Dan melakukan evaluasi sesuai standar dan prosedur berlaku agar kejadian ini tidak terulang lagi di kemudian hari," tuturnya.

Sebelumnya, polisi menangkap pelaku pencurian motor yang terjadi di parkiran Lippo Plaza Ekalokasari, Kota Bogor. Pelaku merupakan oknum sekuriti dan dalam aksinya bekerja sama dengan sang kakak.

Pelaku berinisial RD (26) mengambil kunci motor milik korbannya dari dalam loker. Pelaku bekerja sama dengan kakaknya AD untuk mengambil motor korban di parkiran mal.

Aksi tersebut telah direncanakan secara matang karena pelaku RD juga sempat mematikan kamera pengawas atau CCTV ketika beraksi di lokasi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)