Meriahkan CFD Jakarta, Mega Syariah Lakukan Hal Ini

Minggu, 03 Maret 2024 - 11:09 WIB
loading...
Meriahkan CFD Jakarta, Mega Syariah Lakukan Hal Ini
Car Free Day (CFD) Jakarta yang berlangsung pada Minggu (3/3/2024), berlangsung meriah. Hal ini dengan adanya sejumlah kegiatan pada CFD tersebut. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Car Free Day (CFD) Jakarta yang berlangsung pada Minggu (3/3/2024), berlangsung meriah. Hal ini dengan adanya sejumlah kegiatan di CFD tersebut.

Kegiatan ini salah satunya dilakukan oleh PT Bank Mega Syariah dengan menggelar Grand Launching Berkah Berlimpah Mega Syariah (BBM).

Tidak hanya di Jakarta, seremoni peluncuran juga diadakan di lima kota besar seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Palembang serta 28 cabang lainnya di seluruh Indonesia.

Direktur Bisnis Bank Mega Syariah, Rasmoro Pramono Aji menyatakan, program ini adalah bentuk penghargaan dari perusahaan kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan segala kebutuhan transaksi keuangannya kepada Bank Mega Syariah.



Dengan adanya program ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pihak bank dan nasabahnya sekaligus meningkatkan portofolio dan dana murah atau Casa di Bank Mega Syariah.

"Melalui program Berkah Berlimpah Mega Syariah ini, kami mengajak masyarakat Indonesia baik yang sudah menjadi nasabah atau yang belum untuk bersama-sama mengembangkan keuangan syariah di Indonesia," ungkap Rasmoro.

“Dengan kepercayaan nasabah yang semakin meningkat, kami yakin dapat mempertahankan pertumbuhan positif di tahun 2024 ini," pungkasnya.

Grand Launching Berkah Berlimpah Mega Syariah juga dihiasi berbagai kegiatan menarik, termasuk Fun Run yang diikuti oleh sekitar 1.500 peserta, terdiri dari pegawai BMS dan masyarakat umum.

Acara juga dipenuhi dengan berbagai macam kegiatan seperti kompetisi Instagram Reels dan Tiktok Competition serta Best Community Costume. Tidak ketinggalan, peserta juga berkesempatan mendapatkan doorprize menarik yang menambah keseruan dan kemeriahan acara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)