Tahun Baru Imlek 2024, Atraksi Barongsai dan Liong Jadi Suguhan Spesial Lido Lake Resort

Senin, 12 Februari 2024 - 18:12 WIB
loading...
Tahun Baru Imlek 2024, Atraksi Barongsai dan Liong Jadi Suguhan Spesial Lido Lake Resort
Lido Lake Resort by MNC Hotel yang berada di MNC Lido City, Kabupaten Bogor merayakan Tahun Baru Imlek untuk para tamunya. Foto: iNews Media/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Lido Lake Resort by MNC Hotel yang berada di MNC Lido City, Kabupaten Bogor kali ini sangat spesial. Para tamu hotel disuguhkan atraksi barongsai dan liong.

"Di tahun ini spesialnya karena kita ada makan malam khas Imlek atau dinner Imlek serta performance barongsai dan liong. Kemudian, berbagai aktivitas dengan shio Naga Kayu dan aktivitas seru lainnya," kata Manager of Marketing Communication Lido Lake Resort M Rizki Sutrisna, Sabtu (10/2/2024).



Tamu juga dapat menikmati fasilitas lain di Lido Lake Resort by MNC Hotel, salah satunya Lido Adventure Park. Mereka dapat mencoba berbagai jenis permainan outbound yang beragam dan menantang seperti flying fox, high rope, serta sky bike.

Selain itu juga ada fasilitas edukasi seperti mini zoo dan strawberry farm. "Mereka juga bisa bermain di Lido Adventure Park dengan berbagai fasilitas outbound dan edukasi," ujarnya.

Tak hanya orang dewasa, aktivitas menarik juga disiapkan untuk anak-anak yang berkaitan dengan Shio Naga Kayu pada Tahun Baru Imlek ini. Aktivitas itu seperti permainan tembak naga, tangga naga, dan balon naga yang diikuti puluhan tamu hotel.

"Ini untuk tamu hotel yang menginap di periode Imlek dari mulai Jumat dan Sabtu. Kita full book, ada 100 kamar terisi kegiatannya ramai diikuti 20-30 anak-anak beserta keluarganya," kata Rizki.

Menurut dia, yang spesial dalam Tahun Baru Imlek di Lido Lake Resort by MNC Hotel ini adanya penampilan barongsai dan liong. "Bahkan sampai keliling-keliling barongsainya ke area restoran, area lobby, banyak yang berswafoto juga. Mereka antusias memberikan angpau keberuntungan. Harapan-harapan mereka juga saat perayaan Imlek di tahun ini sangat seru sekali," ujarnya.

Tahun Baru Imlek 2024 diharapkan memberikan kemakmuran, kesejahteraan, dan keselamatan. Termasuk untuk Lido Lake Resort by MNC Hotel selalu menjadi pilihan utama untuk berlibur dengan keluarga tercinta.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)