Bazar Murah Perindo Diserbu Warga, Wahyu Nur Iman: Sembako Jadi Hal yang Paling Pokok

Jum'at, 09 Februari 2024 - 06:25 WIB
loading...
Bazar Murah Perindo Diserbu Warga, Wahyu Nur Iman: Sembako Jadi Hal yang Paling Pokok
Caleg DPRD DKI Dapil 6 Jakarta (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) nomor urut 5, Wahyu Nur Iman menyatakan program kerakyatan partainya dipercaya menjadi solusi bagi masyarakat. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Dapil 6 Jakarta (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) nomor urut 5, Wahyu Nur Iman menyatakan program kerakyatan partainya dipercaya menjadi solusi bagi masyarakat. Di tengah melonjaknya harga sembako, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 rutin menggelar bazar murah.

Terbaru, partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo (HT) itu menggelar bazar murah minyak goreng di Jalan Bambu Hijau, RT 4/5 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (8/2/2024).

Warga setempat pun ramai-ramai mengikuti bazar yang juga dihadiri Caleg DPR RI Dapil Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo, Ustaz Yusuf Mansur (UYM) alias Jam'an Nurchotib Mansur.

"Dengan antusias warga seperti ini memang sembako menjadi hal yang paling pokok," kata Wahyu.

Menurutnya, Partai Perindo akan konsisten menggelar kegiatan tersebut. Terlebih, jika banyak caleh dari Partai Perindo duduk di kursi dewan.

Dia mengingatkan masyarakat untuk memilih kader-kader dari Partai Perindo. "Insyaallah kalau kita diberi amanah, kita akan lebih perjuangkan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Partai Perindo menyediakan 800 paket minyak goreng yang bisa ditebus dengan harga Rp5.000.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)