HT Hadiri Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Tebet

Rabu, 07 Februari 2024 - 12:56 WIB
loading...
HT Hadiri Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Tebet
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024). Foto: MPI/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

HT dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo disambut hangat oleh sekumpulan emak-emak yang berselawat dengan memainkan rebana.

Kemudian, HT dan Liliana dikalungkan bunga sebagai ungkapan selamat datang. Tampak dalam kegiatan itu, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Devi Herlina dan Caleg DPR Dapil Jakarta III Ci Mehong. Mereka menyosialisasikan program Partai Perindo dan capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



HT mengatakan kehadiran Partai Perindo bertujuan melayani masyarakat dan ingin menyejahterakan masyarakat.

"Adanya Partai Perindo karena masyarakat Indonesia yang belum mapan, jadi Perindo hadir untuk melayani masyarakat bagaimana bisa berbuat sesuatu agar masyarakat belum mapan ini naik kelas," ujar HT di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Dia akan memperjuangkan kesejahteraan rakyat, salah satunya melalui partai politik dengan melahirkan kader-kader duduk sebagai anggota legislatif.

"Caranya melalui partai politik karena melalui partai politik menciptakan dan melahirkan kader-kader seperti Ibu Liliana di anggota DPR dan Ibu Devi di DPRD DKI Jakarta sebagai wakil rakyat," katanya.

Dengan kader-kader Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu 2024 duduk sebagai anggota legislatif, HT memastikan kesejahteraan rakyat dapat tercapai melalui kebijakan prorakyat.

Diketahui, Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)