HT Hadiri Bazar Murah di Jakpus, Warga: Pemimpin Ramah dan Santun

Kamis, 18 Januari 2024 - 20:39 WIB
loading...
HT Hadiri Bazar Murah di Jakpus, Warga: Pemimpin Ramah dan Santun
Kehadiran Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) disambut meriah masyarakat saat menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024). Foto: MPI/Irfan Maruf
A A A
JAKARTA - Kehadiran Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) disambut meriah masyarakat saat menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024). Warga menilai HT pemimpin yang ramah dan santun saat berbicara.

Hal itu disampaikan Agustini, ibu asli Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Dia kagum setelah melihat secara langsung cara bicara HT saat memberikan arahan kepada masyarakat kecil.

Menurut dia, tutur kata yang disampaikan kepada masyarakat lebih santun. "Beliau baik. Cara bicaranya bagus baik juga. Kita sebagian tadi dikasih hadiah. Memberi arahan yang baik kepada kita semua khususnya ibu-ibu," ujar Agustini.



Dia mengikuti sejumlah kegiatan mulai dari senam sehat pada pagi hari, tensi darah dan cek gula darah, hingga bazar murah. Dia mengaku senang atas kegiatan tersebut karena membantu dan dirasakan langsung masyarakat kecil.

"Terus kita dapat minyak murah banget. Ini membuat bahagia ibu-ibu. Senang dibantu Partai Perindo," ucapnya.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Liliana Tanoesoedibjo disambut sorak bahagia oleh masyarakat dengan lagu Mars Perindo. Masyarakat pecah dengan sorak ceria setelah mengikuti rangkaian senam sehat dan cek kesehatan.

Setelah menyampaikan salam dan menyapa masyarakat, HT menyampaikan maksud dan tujuan kehadirannya di tengah masyarakat Tanah Tinggi. Dia menyampaikan bahwa kehadirannya untuk melakukan sosialisasi calon DPR dan Caleg DPRD DKI Jakarta.

HT senang adanya bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis ini mengingat kegiatan rutin yang sudah dilakukan MNC Group sebelum Partai Perindo terbentuk.

“Selama masih banyak rakyat yang belum mapan artinya negara tersebut belum maju. Untuk itu Partai Perindo hadir memperjuangkan kesejahteraan rakyat yang belum mapan. Itu tujuannya,” ujarnya.

HT manambahkan tujuan dibentuknya Partai Perindo. Partai ini didirikan untuk membawa kesejahteraan rakyat Indonesia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)