Liliana Tanoesoedibjo Cek Kesehatan Warga Kramat Pela: Dijaga ya Bu Pola Makannya

Selasa, 06 Februari 2024 - 18:06 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Cek Kesehatan Warga Kramat Pela: Dijaga ya Bu Pola Makannya
Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil DKI Jakarta II Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo bersama warga dalam pemeriksaan kesehatan gratis. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil DKI Jakarta II Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo bersama Caleg DPRD DKI Dapil 7 Jakarta Selatan Effendi Syahputra menggelar kampanye di Lapangan Posyandu, Jalan Pandan RT4/RW9, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024). Kegiatan itu meliputi bazar murah serta pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga.

Dalam kesempatan tersebut, Liliana terlihat mendatangi warga yang tengah melakukan pemeriksaan kesehatannya. Ia pun menanyakan kondisi kesehatan sambil mengingatkan pola makan warga agar tidak sembarangan.

"Gimana Bu? sehat? dijaga ya pola makannya biar sehat terus," jelas Liliana yang juga merupakan Ketua Umum Kartini Perindo ketika ditemui di lokasi.



Usai menanyakan kesehatan beberapa warga, Liliana bergeser ke meja bazar murah yang meliputi beras dan minyak goreng. Pada kegiatan ini, warga bisa menebus beras 1,5 kg dan minyak goreng 1 liter hanya dengan harga Rp5 ribu.

"Kami sangat bersyukur senang sekali karena mereka antusias sekali terutama karena harga-harga lagi melonjak jadi kami siapkan bazar murah di sini," tutur Liliana.

Sebelum berpamitan, Liliana pun sempat berdialog, bersalaman, hingga berfoto dengan para warga yang hadir. Salah seorang warga, Neneng berharap, apabila Liliana berhasil masuk kursi DPR RI, harga bahan pangan bisa stabil.

"Ya sembako kita harganya stabil, jangan terlalu tinggi, kaya cabe gitu-gitu juga jangan melambung tinggi," ujar Neneng.

Neneng menyebutkan, bahwa ini merupakan kunjungan Liliana yang kedua kali ke daerah tempat tinggalnya itu. "Ini yang kedua, sebelumnya bu Liliana juga pernah kesini waktu ada pengobatan gratis," tutup Neneng.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)