Momen Caleg Perindo Ira Miranti Dewi Sapa Warga Petukangan Utara

Senin, 05 Februari 2024 - 00:11 WIB
loading...
Momen Caleg Perindo Ira Miranti Dewi Sapa Warga Petukangan Utara
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan Ira Miranti Dewi menyapa warga Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan Ira Miranti Dewi menyapa warga Petukangan Utara , Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Caleg Partai Perindo itu menyapa warga dalam kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo.

Sejak awal dimulainya acara, Ira banyak berbincang-bincang dengan para warga. Kedekatan yang terjalin antara Ira dan para warga tampak begitu dekat. Pribadinya yang ceria dan supel membuat para warga nyaman berbincang-bincang dengannya.

Bersama Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo , Ira mendengarkan aspirasi warga Petukangan Utara. Ada warga yang belum pernah mendapatkan gerobak gratis dari Partai Perindo.

Mendengar hal tersebut, Ira dan Liliana Tanoesoedibjo pun langsung memberitahukan cara untuk mendapatkannya. Bahkan, Ira yang berlatar belakang artis ini pun siap membantu warga Petukangan Utara agar bisa mendapatkan gerobak dari Partai Perindo.

Momen Caleg Perindo Ira Miranti Dewi Sapa Warga Petukangan Utara


"Jadi nanti dari kelurahan akan dilanjutkan bagi yang sudah mendaftar menjadi anggota, nanti didata," ujar Ira kepada warga Petukangan Utara, Jumat (2/2/2024).



Ira pun siap langsung terjun langsung dan turun tangan untuk memfasilitasi para warga yang sangat mengidamkan gerobak gratis dari Partai Perindo. Ira mengumumkan kepada para warga segera daftar ke dirinya agar segera diteruskan. "Buat warga yang belum dapet gerobak, tenang!" kata Ira.

Antusiasme warga Petukangan Utara yang sungguh luar biasa membuat Ira pun merasa bersemangat dan kagum. Dirinya berharap dapat terus membantu warga jika berhasil terpilih menjadi anggota dewan.

"Alhamdulillah ya, Petukangan Utara itu sungguh luar biasa. Hari ini ada 1.700 orang yang hadir dan kehadiran mereka sangat luar biasa," kata Ira.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)