Kesan Warga Petukangan Utara terhadap Liliana Tanoesoedibjo: Baik, Semoga Menang

Jum'at, 02 Februari 2024 - 21:54 WIB
loading...
Kesan Warga Petukangan Utara terhadap Liliana Tanoesoedibjo: Baik, Semoga Menang
Caleg DPR Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo turut menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo di Jalan Duku, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). Foto: MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo yang juga Caleg DPR Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo turut menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo di Jalan Duku, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). Kehadiran Liliana disambut hangat ratusan warga.

Bazar dipadati warga yang ingin menebus minyak goreng dan beras dengan harga murah serta melakukan pemeriksaan kesehatan.



Suryati, warga Petukangan Utara mengaku terbantu dengan bazar murah dan cek kesehatan gratis dari Partai Perindo. “Iya terbantu banget. Apalagi semua serba mahal, minyak mahal, beras mahal. Ini kita bisa beli murah,” ujarnya.

Dia juga mengagumi Liliana yang sejak lama selalu disaksikan lewat layar televisi. Suryati senang bertemu langsung Liliana yang menyapanya dengan penuh kehangatan.

“Senang banget ada Ibu Liliana. Saya sering lihat di TV. Baik orangnya. Semoga menang harapan kita. Sukses terus Partai Perindo,” katanya.

Kegiatan juga dihadiri Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Ira Miranti Dewi. Bazar murah menyediakan 1.700 paket sembako untuk warga Petukangan Utara. Warga dapat menebus minyak dan beras seharga Rp5 ribu juga melakukan pemeriksaan kesehatan gratis.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)