Liliana Tanoesoedibjo Bantu UMKM di Petukangan Utara Dapatkan Gerobak Perindo Gratis

Jum'at, 02 Februari 2024 - 20:36 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Bantu UMKM di Petukangan Utara Dapatkan Gerobak Perindo Gratis
Ketua Umum DPP Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo menghadiri kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo di Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Foto/MPI/devie patricia
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo kembali menyapa warga secara langsung. Kali ini Liliana Tanoesoedibjo hadir dalam Program Periksa Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo di Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

Kehadiran Liliana Tanoesoedibjo disambut begitu meriah dan sangat hangat oleh para warga. Bahkan warga Petukangan Utara telah setia menunggu kedatangannya sejak siang hari. Dalam kesempatan ini, Liliana Tanoesoedibjo juga mendengarkan aspirasi masyarakat yang sangat ingin mendapatkan gerobak dari Partai Perindo.

“Dari ibu-ibu sekalian yang sudah punya usaha lebih dari 5 tahun siapa?” tanya Liliana kepada para warga yang hadir, Jumat (2/2/2024).



Ternyata ada banyak warga Petukangan Utara memiliki usaha kecil dan sangat antusias menunggu bantuan tangan dari Partai Perindo untuk membantu mereka memberikan fasilitas berupa gerobak untuk memudahkannya dalam berjualan. Liliana Tanoesoedibjo menjelaskan UMKM sebetulnya sangat mudah mendapatkannya, asalkan sudah daftar menjadi anggota dari Partai Perindo.

“Nah kalau ibu punya kartu itu, tandanya ibu jadi member dari Partai Perindo, setelah itu ibu bisa daftar dan bisa mendapatkan gerobak,” ujarnya.



Tak cuma itu, Liliana Tanoesoedibjo pun mengungkapkan syarat yang paling penting untuk mendapatkan gerobak adalah memiliki usaha. Terlebih jika usahanya kreatif dan inovatif, maka sudah pasti akan mendapatkan dukungan dari Partai Perindo.

Syarat tersebut bertujuan agar gerobak tersebut dapat digunakan secara maksimal dan bukan malah dijual. “Tapi ada syarat-syaratnya, harus punya usaha. Karena kalau engga punya usaha kami tidak mau memberikan gerobak, takutnya nanti malah dijual,” jelasnya.

Liliana Tanoesoedibjo pun menyampaikan fokus dari Partai Perindo yaitu untuk membantu para UMKM yang sudah berdagang agar lebih semangat lagi. Selain itu, pemberian gerobak ini juga diharapkan bisa membuat tampilan jualannya menjadi bersih sehingga dapat berpengaruh signifikan terhadap kenaikan omset para pedagang.

“Jadi kami memang fokus untuk membantu UMKM yang sudah berdagang. Diberikannya gerobak itu supaya dagangannya terlihat bersih, gerobaknya bagus, dan omsetnya naik,” tuturnya

Dalam acara ini Liliana Tanoesoedibjo bersama dengan Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, Ira Miranti Dewi juga turut berbincang-bincang dengan warga.

Tak cuma itu, keduanya pun kompak memperhatikan warga Petukangan Utara yang sedang cek kesehatan dan juga langsung memberikan sembako kepada warga.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)