Warga Kemayoran Senang Bisa Tebus Minyak Goreng Murah Sekaligus Salaman dengan Liliana Tanoesoedibjo

Kamis, 01 Februari 2024 - 14:36 WIB
loading...
Warga Kemayoran Senang Bisa Tebus Minyak Goreng Murah Sekaligus Salaman dengan Liliana Tanoesoedibjo
Partai Perindo menggelar acara bazar murah dan cek kesehatan gratis di Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar acara bazar murah dan cek kesehatan gratis di Kelurahan Utan Panjang , Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2024). Para warga tampak begitu antusias saat mengantre untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga yang murah.

Salah satunya, Sumiyah (56) seorang warga Bendungan Jago Utan Panjang. Dirinya mengaku sangat senang mengikuti kegiatan ini, bahkan ia pun ikut mengantre demi bisa menebus minyak goreng dengan harga murah.

Sumiyah pun membawa pulang dua botol minyak goreng dari kegiatan ini. “Alhamdulillah, senang banget bisa beli minyak murah dari acara ini,” ujar Sumiyah kepada MNC Portal Indonesia di kawasan Utan Panjang, Kamis (1/2/2024).



Dirinya mengaku senang bukan hanya karena bisa membawa pulang minyak dengan harga yang murah, tetapi juga karena bisa bertemu dengan Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo.

Sumiyah tak menyangka, sosok yang selama ini hanya ia lihat melalui tayangan televisi, kini bisa bertemu langsung di hadapannya dan juga bersalaman. Ia juga menyatakan bahwa Liliana Tanoe adalah sosok yang ramah dan cantik.

“Tadi juga ketemu Bu Liliana, senang bisa salaman. Biasanya kan cuma lihat di TV, eh sekarang bisa liat langsung dan salaman juga,” kata Sumiyah.

“Ternyata orangnya ramah dan cantik ya. Tapi tadi enggak sempat foto cuma salaman aja,” sambungnya,”

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Umum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Caleg DPRD Provinsi Dapil 1 Jakarta Pusat Nasirman Chaniago. Dengan adanya kegiatan ini, ia pun berharap Partai Perindo bisa terus konsisten membantu rakyat di seluruh Indonesia, terutama rakyat-rakyat kecil.

“Mudah-mudahan ke depannya Perindo bisa membantu terus seluruh rakyat di Indonesia, apalagi rakyat kecil sama menengah,” ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)