Liliana Tanoesoedibjo: Perindo Bakal Terus Sosialisasikan Cara Nyoblos di Pemilu 2024

Kamis, 01 Februari 2024 - 13:44 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo: Perindo Bakal Terus Sosialisasikan Cara Nyoblos di Pemilu 2024
Ketua Umum DPP Kartini Perindo yang juga Caleg DPR RI Dapil Jakarta II, Liliana Tanoesoedibjo memberikan sosialisasi cara menyoblos surat suara di Pemilu 2024 kepada warga Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto/MPI/devi patricia
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Kartini Perindo yang juga Caleg DPR RI Dapil Jakarta II, Liliana Tanoesoedibjo menegaskan komitmen Partai Perindo menyosialisasikan pelaksanaan Pemilu 2024.

Pernyataan itu disampaikan Liliana Tanoesoedibjo saat menghadiri kegiatan Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo di Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (1/2/2024).

Kehadiran Liliana Tanoesoedibjo disambut dengan sangat meriah dan hangat oleh seluruh warga yang hadir. Kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan juga Caleg DPRD Provinsi Dapil 1 Jakarta Pusat Narsiman Chaniago.



Dalam kegiatan itu, warga tampak berebut untuk bisa bersalaman dan melihat langsung sosok Liliana Tanoesoedibjo dan Hary Tanoesoedibjo dari lebih dekat. Mereka tampak antusias mengikuti kegiatan tebus murah minyak goreng dan melakukan cek kesehatan secara gratis. Para warga yang mengikuti cek kesehatan mendapatkan obat untuk dikonsumsi.

Selain menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis, Liliana Tanoesoedibjo juga terjun langsung memberikan sosialisasi cara mencoblos saat pemilu nanti.



Melihat banyaknya masyarakat, terkhusus lansia yang mengikuti kegiatan tersebut, Liliana Tanoesoedibjo ingin mengedukasi mereka agar tetap memakai hak pilihnya saat hari pencoblosan 14 Februari 2024 yang akan datang.

Liliana Tanoesoedibjo mengaku, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu tak akan berhenti untuk terus melangsungkan sosialisasi pencoblosan kepada para masyarakat. “Sosialisasi itu suatu hal yang memang memerlukan effort dan sesuatu yang gak pernah berhenti,” ujar Liliana di kawasan Utan Panjang, Kamis (1/2/2024).

Liliana Tanoesoedibjo menegaskan, sosialisasi pemilu harus menjadi kegiatan yang konsisten dilakukan oleh seluruh caleg dan anggota Partai Perindo di musim pemilu ini. Hal ini bertujuan agar masyarakat teredukasi dengan baik dan sudah memiliki cukup bekal ketika pencoblosan nanti.

“Jadi kami harus konsisten untuk sosialisasi. Karena dengan konsistensi kami tahu bahwa banyak dari masyarakat yang belum mengerti kertas suara itu seperti apa, nyoblos itu gimana caranya,” tuturnya.

Bahkan melihat antusiasme para warga yang ikut dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Liliana Tanoesoedibjo merasa semakin bersemangat dan terus gencar menggelar sosialisasi kepada seluruh masyarakat. “Hal seperti itu yang membuat kami ingin terus gencar menyosialisasikannya ke masyarakat,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)