Di Bazar Perindo Tebet, Liliana Tanoesoedibjo Soroti Pentingnya Pendidikan Anak

Jum'at, 02 Februari 2024 - 19:46 WIB
loading...
Di Bazar Perindo Tebet, Liliana Tanoesoedibjo Soroti Pentingnya Pendidikan Anak
Caleg DPR Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah Perindo di Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo menuturkan pendidikan anak Indonesia merupakan hal sangat penting. Sebab, anak-anak yang memiliki pendidikan tinggi bisa memberikan kontribusi dalam kemajuan Indonesia.

"Pendidikan sangat penting karena dengan pendidikan seseorang bisa melanjutkan jenjang lebih tinggi hingga dia menjadi seorang terdidik. Tentunya dia dapat menghasilkan sesuatu yang lebih baik dalam keluarganya," ujar Liliana, Jumat (2/2/2024).



Hal itu disampaikan Liliana yang juga Ketua Umum Kartini Perindo dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah Perindo di Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024).

Liliana maju sebagai Caleg DPR Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo karena ingin membuat dunia pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Kemajuan pendidikan Indonesia menjadi salah satu visi-misi Partai Perindo karena Perindo didirikan demi menyejahterakan masyarakat. Dengan terdidiknya masyarakat Indonesia, kesejahteraan masyarakat pun terwujud.

Liliana menambahkan sama halnya dengan capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang juga concern menyoroti pendidikan Indonesia.

Terbukti, Ganjar memiliki salah satu program yang selalu dinantikan masyarakat Indonesia dalam mengentaskan kemiskinan dan mendukung pemerataan ekonomi ketika dia menjabat Gubernur Jateng. "Program Pak Ganjar itu satu keluarga miskin satu sarjana," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)