HT dan Liliana Hadiri Kegiatan Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Koja

Minggu, 04 Februari 2024 - 16:46 WIB
loading...
HT dan Liliana Hadiri Kegiatan Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Koja
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo mengunjungi Lagoa, Koja, Jakarta Utara. Foto/MPI/angie
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo mengunjungi Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Minggu (5/2/2024).

Kehadiran HT dan Liliana di daerah tersebut untuk mengikuti kampanye sekaligus kegiatan Program Periksa Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng Murah yang diadakan oleh Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Lisa Mariana dan Caleg DPRD Provinsi Dapil 2 Jakarta Andy Afandy.



Ratusan warga yang datang di Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja ini menyambut meriah Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

Baik HT dan Liliana disambut dengan iringan hadrah para remaja yang berbalut seragam hijau dan para warga yang menghadiri Program Periksa Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)