Kunjungi Warga Bambu Apus, Caleg Partai Perindo Gelar Bazar 1.000 Liter Minyak Goreng Murah

Kamis, 01 Februari 2024 - 18:22 WIB
loading...
Kunjungi Warga Bambu Apus, Caleg Partai Perindo Gelar Bazar 1.000 Liter Minyak Goreng Murah
Caleg DPR Dapil DKI Jakarta I dari Partai Perindo, KH. Yusuf Mansur alias Jaman Nurchotib dan Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar), Wahyu Nur Iman. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo , KH. Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib mengunjungi warga RW 01, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/2/2024).

Ustaz Yusuf Mansur dan Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar), Wahyu Nur Iman, menyapa warga jelang Pemilu 2024.

"Kita di sini ingin menyapa masyarakat. Masyarakat pasti sudah kenal kami, Alhamdulillah," ujar Ustaz Yusuf Mansur saat ditemui MNC Portal.



Selain itu, tujuan kedua caleg partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas Pemilu 2024 itu untuk menggelar bazar minyak goreng murah dengan total 1.000 liter.

"Jumlah sembako 1.000 liter, mereka tebus murah Rp5.000 ribu," tambah Ustaz Yusuf Mansur.

Kehadirannya di tengah masyarakat Bambu Apus itu, Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu melakukan serangkaian kegiatan aksi nyata dengan memberikan dukungan kepada masyarakat. Apalagi situasi saat ini masyarakat sedang dihadapkan dengan harga sembako dan minyak goreng yang tinggi.

"Harapannya mereka ingat dan mau mengamanahkan suaranya kepada kami dan Perindo," tutup caleg partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)