Bertemu Emak-Emak di Pengadegan, Liliana Sampaikan Pesan Jaga Kesehatan Diri dan Anak-Anak

Senin, 22 Januari 2024 - 12:16 WIB
loading...
Bertemu Emak-Emak di Pengadegan, Liliana Sampaikan Pesan Jaga Kesehatan Diri dan Anak-Anak
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana saat menghadiri kegiatan bazar murah dan pengecekan kesehatan gratis di Pengadegan Timur III, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo berpesan kepada ibu-ibu atau emak-emak agar terus menjaga kesehatan diri sendiri dan anak-anak. Liliana juga berpesan agar ibu-ibu jangan sampai telat memberikan imunisasi kepada anak-anaknya.

"Kita bersyukur ya bisa ada di sini dalam keadaan sehat dan tadi sudah mendapatkan wejangan dari Bu Atikoh, bahwa kita perlu kesehatan itu penting terutama untuk anak-anak kita," kata Liliana saat menghadiri kegiatan bazar murah dan pengecekan kesehatan gratis di Pengadegan Timur III, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Dalam kesempatan itu, istri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) ini berpesan agar ibu-ibu bisa tepat waktu memberikan imunisasi kepada putra maupun putrinya supaya terhindar dari polio. Menurutnya, anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa itu harus sehat dan harus bisa bergerak cepat.

"Jangan sampai anak-anak kita kena polio, itu sangat sayang sekali, karena generasi penerus bangsa itu harus sehat, harus bisa bergerak dengan cepat," kata Liliana.



Liliana mengatakan, jika anak anak sampai terkena polio, hal itu akan menghambat seluruh pekerjaan maupun rencana kehidupan yang sudah disiapkan.

"Karena kalau ada polio jalannya susah ya, itu yang membuat semua apa yang mau dikerjakan itu terbatas,” pungkas Liliana.

Diketahui, kegiatan bazar murah dan pengecekan kesehatan gratis di Pengadegan Timur III, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024) juga dihadiri HT dan Calon Ibu Negara Siti Atikoh . Hadir pula Caleg DPRD DKI Jakarta Diska Resha Putra.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)