Caleg Perindo Rahmayanti Bakal Perjuangkan Masalah Kesehatan hingga Anak Putus Sekolah

Minggu, 21 Januari 2024 - 00:33 WIB
loading...
Caleg Perindo Rahmayanti Bakal Perjuangkan Masalah Kesehatan hingga Anak Putus Sekolah
Caleg DPRD Kota Depok Dapil 5 (Tapos-Cilodong) dari Partai Perindo Rahmayanti bakal fokus memperjuangkan masalah di bidang kesehatan hingga anak putus sekolah di daerah pemilihannya tersebut. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Caleg DPRD Kota Depok Dapil 5 (Tapos-Cilodong) dari Partai Perindo Rahmayanti bakal fokus memperjuangkan masalah di bidang kesehatan hingga anak putus sekolah di daerah pemilihannya tersebut. Hal itu jika dirinya terpilih pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

"Jika saya terpilih sebagai dewan DPRD Kota mewakili Tapos-Cilodong saya akan membantu warga di bidang kesehatan karena saya pribadi banyak menemukan kesulitan di masyarakat bawah untuk masalah kesehatan seperti adanya penolakan di rumah sakit karena tidak mempunyai jaminan kesehatan," kata Rahmayanti usai menggelar bazar murah minyak goreng bersama Caleg DPR RI Dapil VI Jawa Barat (Depok-Bekasi) Yenti Nuddin di Kampung Sindangkarsa RT3/RW7, Sukamaju Baru, Tapos, Kota Depok, Sabtu (20/1/2024) sore.

"Saya juga akan mengembangkan potensi anak muda putus sekolah untuk memberikan pendidikan secara kejar paket a, b, dan c. Saya sudah melakukan itu jauh sebelum mencalonkan diri sebagai calon legislatif," imbuhnya.



Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, terlihat Yenti bersama Rahma menyosialisasikan cara pencoblosan kertas suara. Mereka juga menyerap aspirasi ratusan warga Tapos yang hadir didominasi kalangan emak-emak.

Selain itu, keduanya terlihat membagikan alat peraga kampanye (APK) berupa kaus dan kalender Partai Perindo hingga pasangan Ganjar-Mahfud ke masyarakat.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)