Temui Warga Tapos, Caleg Perindo Yenti Serap Aspirasi soal UMKM hingga Air Bersih

Sabtu, 20 Januari 2024 - 22:04 WIB
loading...
Temui Warga Tapos, Caleg Perindo Yenti Serap Aspirasi soal UMKM hingga Air Bersih
Caleg DPR Dapil VI Jabar dari Partai Perindo Yenti Nuddin menyerap aspirasi warga di Kampung Sindangkarsa, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Caleg DPR Dapil VI Jawa Barat dari Partai Perindo Yenti Nuddin dan Caleg DPRD Kota Depok Dapil 5 Rahmayanti mendatangi warga di Kampung Sindangkarsa, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Sabtu (20/1/2024).

Keduanya menyerap aspirasi soal penciptaan lapangan kerja melalui UMKM hingga akses air bersih. "Warga juga mengungkapkan aspirasi soal UMKM kalau nanti kita jadi serta akses air bersih, air isi ulang yang murah. Mereka antusias sekali," ujar Yenti.



Yenti yang maju dari Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 berharap masalah pengangguran semakin berkurang.

Dia menawarkan solusi penciptaan lapangan kerja dengan mengirim tenaga ahli dan memberikan pelatihan agar masyarakat produktif.

"Kami menawarkan solusi menciptakan UMKM di mana nanti kami kirim tenaga ahli yang akan membantu untuk melatih pengangguran untuk produktif kembali memiliki keahlian di bengkel misalnya atau make up, memasak dan itu dapat menghasilkan buat mereka," ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)