Caleg Perindo Yenti Nuddin dan Rahmayanti Gelar Bazar Murah di Tapos Depok

Sabtu, 20 Januari 2024 - 21:43 WIB
loading...
Caleg Perindo Yenti Nuddin dan Rahmayanti Gelar Bazar Murah di Tapos Depok
Caleg DPR Dapil VI Jabar dari Partai Perindo Yenti Nuddin dan Caleg DPRD Depok Dapil 5 Rahmayanti menggelar bazar murah di Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Caleg DPR Dapil VI Jawa Barat dari Partai Perindo Yenti Nuddin dan Caleg DPRD Kota Depok Dapil 5 Rahmayanti menggelar bazar minyak goreng kemasan sebanyak 150 liter di Kampung Sindangkarsa, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Sabtu (20/1/2024). Satu liter minyak goreng dapat ditebus Rp5 ribu.

"Hari ini kita ada kegiatan bazar minyak goreng murah. Sebanyak 150 liter minyak harganya Rp5 ribu/liter yang seharusnya di pasaran Rp15 ribu," ujar Yenti.



Yenti bersama Rahma yang maju dari Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu juga menyosialisasikan kertas suara Pemilu 2024.

"Kita juga menjelaskan ke warga. Ada surat suara di mana kami menjelaskan cara memilih di TPS ada lima kertas suara, warna kuning DPR, hijau DPRD Kota, biru DPRD Provinsi, merah DPD, dan abu-abu untuk Presiden," katanya.

Menurut dia, dengan bazar tebus murah minyak goreng sangat terbantu mengingat harga pasaran saat ini cukup mahal.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)