Datangi Lapangan Banteng, Komunitas Ojol Dambakan Parkir Gratis di Jakarta

Jum'at, 19 Januari 2024 - 21:41 WIB
loading...
Datangi Lapangan Banteng, Komunitas Ojol Dambakan Parkir Gratis di Jakarta
Komunitas Ojek Online menghadiri acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ada tiga harapan disampaikan Komunitas Ojek Online Penggemar Erick Thohir (OjolET) dalam acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju yang digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024). Salah satunya ketersediaan parkir gratis di Jakarta.

Rinto, perwakilan OjolET mengatakan, ada tiga pesan yang akan disampaikan untuk capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. Pertama, lahan parkir gratis buat ojol.

"Katanya Jakarta punya lahan luas, kita ingin ruang lahan parkir gratis," ujar Rinto.



Kedua, masih lahan atau tempat juga untuk istirahat setelah shelter base camp, berteduh setelah melakukan perjalanan.

Ketiga, komunitas ojol juga ingin sumber daya manusia yang lebih baik dengan pendidikan. “Kita ingin pintar, punya ruang kelas, selama ini dianggap sebelah mata. Kita ingin pintar seperti orang-orang,” katanya.

Anton, perwakilan driver ojol lainnya berharap Jakarta kembali dipenuhi pepohonan rindang. Bila dahulu Jakarta dulu rindang, adem, sekarang banyak pohon ditebang.

"Pohon buat kami tempat berteduh istirahat sebagai ojol. Saya banyak berharap kepada bapak agar lebih dibudidayakan lagi," ucapnya.

Sementara, Wahyuni, driver wanita mengucap terima kasih kepada Erick Thohir dan Prabowo yang mengundang ke acara ini.

Terkait keinginan driver ojol, Prabowo berencana merealisasikan dengan bertemu Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. "Masalah pendidikan juga tadi bagus," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)