Ungkapan Sri usai Terima Gerobak: Senang, Semoga Perindo Lebih Baik Lagi

Rabu, 17 Januari 2024 - 23:51 WIB
loading...
Ungkapan Sri usai Terima Gerobak: Senang, Semoga Perindo Lebih Baik Lagi
Caleg Partai Perindo Hendi Wargianto menyalurkan Gerobak Perindo kepada pedagang UMKM di Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2024). Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo Hendi Wargianto menyalurkan Gerobak Perindo kepada pedagang UMKM di Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2024).

Sri yang merupakan pelaku UMKM dan mendapatkan Gerobak Perindo mengaku senang karena dibantu menjalankan usahanya. “Senang hati saya (dapat Gerobak Perindo). Sangat membantu dong,” ujarnya, Rabu (17/1/2024).



Gerobak Perindo akan digunakannya menjalankan usaha makanan seperti Nasi Uduk. Dia mengaku baru kali ini usahanya dibantu Partai Perindo.

“Saya buat dagang nasi uduk, sayur mateng, dan macam-macam. Belum, baru kali ini dapat bantuan gerobak,” ucapnya.

Dia mendoakan ke depan Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 lebih baik lagi ke depannya.

Caleg Perindo Hendi menuturkan dengan disalurkannya gerobak kepada Sri menandakan Perindo hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat kecil.

“Hari ini satu gerobak diberikan kepada mitra Perindo Ibu Sri untuk berjualan. Saya bersyukur Perindo hadir menjawab kebutuhan masyarakat kecil, khususnya pedagang UMKM yang memang betul-betul menjadi mitra Perindo,” ujar Hendi.

Pemberian gerobak tak akan berhenti hanya pada Sri. Selama Perindo ada, kegiatan itu akan terus dilakukan oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Selain pemberian Gerobak Perindo, pihaknya juga menggelar kegiatan bazar murah hingga sunatan massal yang sudah digelar di beberapa tempat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)