Apresiasi Bazar Minyak Goreng Partai Perindo, Warga Pasar Rebo: Kalau Bisa Terus Berlanjut

Rabu, 10 Januari 2024 - 09:35 WIB
loading...
Apresiasi Bazar Minyak Goreng Partai Perindo, Warga Pasar Rebo: Kalau Bisa Terus Berlanjut
Bazar minyak goreng yang digelar Caleg DPR RI Ustaz Yusuf Mansur dan Caleg DPRD DKI Jakarta Wahyu Nur Iman di Gang Dana Karya 2, Pasar Rebo, Jakarta Timur, diapresiasi. Warga berharap kegiatan tersebut berlanjut. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Bazar minyak goreng yang digelar Caleg DPR RI Ustaz Yusuf Mansur dan Caleg DPRD DKI Jakarta Wahyu Nur Iman di Gang Dana Karya 2, Pasar Rebo, Jakarta Timur, diapresiasi. Warga berharap kegiatan tersebut berlanjut.

Mansiah, seorang warga menilai kegiatan positif ini perlu terus dihadirkan di tengah masyarakat. "Kalau bisa terus berlanjut kegiatan ini, biar masyarakat bisa terbantu," ujarnya, Selasa (9/1/2024).

Warga lainnya, Saodah, mengatakan kegiatan ini positif karena bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dia pun berharap Partai Perindo terus menggelar kegiatan serupa.

Apalagi, harga minyak goreng yang dijual jauh di bawah harga pasaran yang mencapai Rp15.000 per liter. "Di sini kita beli minyak goreng Rp5.000 untuk satu liternya," ujarnya.

Diketahui, bazar ini digelar oleh caleg dari Partai Perindo yakni Ustaz Yusuf Mansur (DPR RI Dapil DKI Jakarta I) dan Wahyu Nur Iman (DPRD Dapil Dapil DKI Jakarta 6). Total sebanyak 1.000 liter minyak goreng dipersiapkan untuk warga yang ingin mendapatkan minyak goreng murah.

Antusiasme masyarakat terlihat dari rombongan yang muncul mengantre. Pada kegiatan kali ini, warga yang disasar ialah warga ber-KTP Pasar Rebo, Jakarta Timur.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)