Warga Manggarai Selatan Antusias Jawab Kuis di Kegiatan Bazar dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo

Minggu, 07 Januari 2024 - 11:38 WIB
loading...
Warga Manggarai Selatan Antusias Jawab Kuis di Kegiatan Bazar dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo
Partai Perindo menggelar bazar dan cek kesehatan gratis di Jalan Keselamatan, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2024). Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar bazar dan cek kesehatan gratis di Jalan Keselamatan, Manggarai Selatan , Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2024). Warga antusias menjawab saat diberi kuis oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo .

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, dan Sekjen DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra.

Pantauan SINDOnews, warga berbondong-bondong datang ke lokasi acara sejak pukul 08.00 WIB. Mereka langsung duduk antre untuk memeriksakan kesehatan.

Warga sangat antusias mengikuti kegiatan yang digelar oleh Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



Keseruan pun terlihat saat HT bersama Liliana Tanoesoedibjo dan Diska Resha Putra tiba di lokasi. Sambutan hangat diberikan oleh warga yang menunggu. Mereka berebut salaman dan berswafoto dengan HT maupun Liliana.

Setelah memberi sambutan, HT dan Liliana pun menyaksikan deklarasi dukungan oleh warga Kelurahan Manggarai Selatan kepada Liliana yang maju Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dan Diska sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan.

"Kami pendukung dan simpatisan Partai Perindo untuk Ibu Liliana DPR RI Nomor Urut 1. Kedua untuk Diska Resha Putra Nomor Urut 1 DPRD DKI Jakarta siap mendukung dan menyukseskan Pemilu 2024," demikian deklarasi yang dipimpin oleh warga bernama Ujang.

Setelah pembacaan deklarasi, HT menggelar kuis kepada peserta yang hadir. Warga pun terlihat semakin antusias untuk mengikutinya. Hadiah yang diberikan adalah jam dinding.

Pertanyaan kuis seputar Partai Perindo. Warga yang sebagian besar ibu-ibu itu rebutan untuk menjawab pertanyaan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)