Caleg Perindo Rere Tati Sosialisasikan KTA Asuransi dan Ganjar-Mahfud di Rangkapan Jaya Depok

Selasa, 26 Desember 2023 - 18:36 WIB
loading...
Caleg Perindo Rere Tati Sosialisasikan KTA Asuransi dan Ganjar-Mahfud di Rangkapan Jaya Depok
Caleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina kembali blusukan ke masyarakat di RT 4 RW 10, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (26/12/2023). Foto/MPI
A A A
DEPOK - Caleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina kembali blusukan ke masyarakat di RT 4 RW 10, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (26/12/2023).

Ia mensosialisasikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi, kertas suara pemilihan hingga Capres dan Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



"Kami hari ini blusukan lagi di Rangkapan Jaya Baru RT 4 RW 10 mensosialisasikan KTA Asuransi, surat suara dan mengenalkan Ganjar-Mahfud," ujar Rere.

Rere yang maju dari Partai Perindo dikenal modern peduli rakyat kecil itu melakukan sosialisasi di hadapan ratusan emak-emak. Ia didampingi Barisan Penjaga (Baja) Perindo Kota Depok.

"Kegiatan hari ini dihadiri 100 emak-emak," ucapnya.

Lebih lanjut, Rere yang juga menjabat Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu berharap dengan menyentuh langsung masyarakat khususnya di RT 4 RW 10 Rangkapan Jaya Baru dapat meningkatkan elektabilitas Partai Perindo dengan nomor urut 16 serta memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.



"Harapannya supaya Partai Perindo bisa dikenal lagi, meningkatkan elektabilitas Partai Perindo. Selain itu untuk memenangkan Ganjar-Mahfud khususnya di Depok," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)