Bazar Sembako, Partai Perindo Sediakan 1.000 Paket untuk Warga Jayanti Tangerang

Kamis, 21 Desember 2023 - 18:55 WIB
loading...
Bazar Sembako, Partai Perindo Sediakan 1.000 Paket untuk Warga Jayanti Tangerang
Sebanyak 1.000 paket sembako disediakan Partai Perindo bagi masyarakat di Desa Pangkat, Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten. Foto/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Sebanyak 1.000 paket sembako disediakan Partai Perindo bagi masyarakat di Desa Pangkat, Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten. Bazar tersebut merupakan arahan langsung dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang fokus pada upaya menyejahterakan rakyat.

"Bazar sembako ini memang dibuat agar masyarakat bisa menjangkau bahan pokok yang saat ini memang sedang tinggi," ujar HT di lokasi, Kamis (21/12/2023).

Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di tempat yang sama. Turut hadir pula beberapa caleg Partai Perindo di antaranya Caleg DPR RI Banten III Stefanie Laurensia dan Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 4 Tangerang Desy Nike Ria.

"Pemeriksaan kesehatan gratis silakan dimanfaatkan, silakan yang berobat, atau sekadar periksa boleh minta vitamin," ujarnya.

HT juga mengemukakan bahwa Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga memiliki beberapa program yang fokus pada pemberdayaan UMKM. HT mengemukakan keinginannya untuk mengecilkan kesenjangan sosial yang saat ini terjadi di Indonesia.

"Sadar atau tidak, tingkat kesenjangan sosial di Indonesia itu tinggi sekali. Makanya Perindo berupa untuk menghilangkan itu, caranya apa dengan mensejahterakan rakyat Indonesia, membuat rakyat miskin naik kelas," kata HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)