Suasana Polda Metro Jaya Jelang Pemeriksaan Ketua KPK Firli Bahuri

Selasa, 14 November 2023 - 10:33 WIB
loading...
Suasana Polda Metro Jaya Jelang Pemeriksaan Ketua KPK Firli Bahuri
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri hari ini dipanggil untuk menjalani pemeriksaan penyidik Ditkrimsus Polda Metro Jaya. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri hari ini dipanggil untuk menjalani pemeriksaan penyidik Ditkrimsus Polda Metro Jaya. Firli akan diperiksa terkait kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo alias SYL.

Rencananya Firli bakal diperiksa di Lantai 21 Gedung Promoter. Pemeriksaan seharusnya diagendakan pada pukul 10.00 WIB.

Pantauan di sekitar Gedung Promoter Polda Metro Jaya, situasi saat ini tidak berbeda pada hari biasanya. Tidak ada pengamanan khusus di sekitar gedung promoter jelang pemeriksaan Firli Bahuri.


Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Pol Ade Safri Simanjuntak mengaku belum mendapatkan konfirmasi apakah Firli tidak datang memenuhi panggilan.

Firli sedianya hari ini dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan tambahan oleh penyidik di ruang pemeriksaan Lantai 21 Gedung Promoter Polda Metro Jaya "Belum ada pemberitahuan ke penyidik," ujarnya kepada wartawan, Selasa (14/11/2023)..


Sebelumnya, Firli Bahuri tidak menghadiri pemeriksaan penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang diagendakan Selasa (7/11/2023) lalu. Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri menuturkan bahwasanya Firli Bahuri memiliki sejumlah kegiatan di Aceh.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)