Dikepung Warga, Maling Tertangkap Basah di Perumahan Lipi Puri Citayam

Senin, 13 November 2023 - 10:23 WIB
loading...
Dikepung Warga, Maling Tertangkap Basah di Perumahan Lipi Puri Citayam
Seorang pencuri tertangkap basah saat beraksi di Perumahan Lipi Puri Citayam Permai, Bojonggede, Kabupaten Bogor. Pelaku pun jadi bulan-bulanan massa. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Seorang pencuri tertangkap basah saat beraksi di Perumahan Lipi Puri Citayam Permai, Bojonggede, Kabupaten Bogor. Pelaku pun jadi bulan-bulanan massa.

Pelaku diduga telah beraksi lebih dari tiga kali di lokasi perumahan yang sama sehingga membuat warga geram. Kontan, begitu maling tertangkap langsung mendapat bogem dari warga setempat.

Tak lama setelah polisi datang, pelaku langsung digelandang dan diamankan ke mobil patroli untuk selanjutnya dibawa ke kantor polisi setempat.



Informasi yang diperoleh, maling tersebut beraksi pada sore hari kemarin. Warga yang memergoki langsung mengepung pelaku. Tak bisa lolos dari kepungan warga, maling akhirnya tertangkap.

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede AKP Ade Ahmad Sudrajat saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut pelaku ditangkap setelah dikepung warga.



"Iya betul ada penangkapan maling di Perumahan Lipi Citayam. Pelaku dikepung massa," ujarnya singkat saat dikonfirmasi Senin (13/11/2023).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2435 seconds (0.1#10.140)