Kocak, Maling di Pademangan Ditangkap saat Tidur Pulas di Kamar Pemilik Rumah

Senin, 30 Oktober 2023 - 13:16 WIB
loading...
Kocak, Maling di Pademangan Ditangkap saat Tidur Pulas di Kamar Pemilik Rumah
Polisi bersama warga membangunkan maling yang tertidur pulas di kamar rumah yang dibobolnya di Pademangan, Jakarta Utara. Foto: Tangkapan Layar Medsos
A A A
JAKARTA - Kocak, video viral di media sosial yang memperlihatkan polisi bersama warga membangunkan maling yang tertidur pulas di kamar rumah yang dibobolnya di Pademangan , Jakarta Utara.

Petugas dan warga termasuk pemilik rumah membangunkan maling yang ternyenyak di kasur empuk. Saat memasuki rumah yang telah dibobol, petugas dan warga menerobos ke dalam rumah.



Petugas dan warga masuk ke kamar yang dijadikan tempat peristirahatan pelaku. Saat dibangunkan petugas, maling terkaget-kaget.

Dalam keadaan setengah sadar, si maling mengaku hanya menumpang tidur di dalam rumah yang tidak ditempati pemiliknya.

Menurut Ketua RT 04/01 Suhadi, penangkapan ini bermula saat pemilik rumah mendatangi rumahnya. Namun, karena curiga gembok rumah sudah dirusak dan tidak terkunci lalu pemilik rumah mendapati pelaku tertidur pulas di kamar.

"Pelaku pulas banget kayak minum obat penenang tidur. Dia sendiri pas dibangunkan polisi ditanya kamu siapa, dia bilang numpang tidur. Nggak boleh numpang tidur kan ini rumah orang. Pelaku katanya mengambil kompresor kulkas," ujar Suhadi.

Adapun kondisi dalam rumah korban diketahui telah berantakan. Polisi juga menemukan satu botol minuman keras yang dibawa pelaku. Kemudian, pelaku dibawa ke Polsek Pademangan untuk dilakukan proses selanjutnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)