Optimistis Bertarung di Pemilu 2024, Ketua Partai Perindo DKI Ungkap Arahan HT

Sabtu, 11 November 2023 - 16:57 WIB
loading...
Optimistis Bertarung di Pemilu 2024, Ketua Partai Perindo DKI Ungkap Arahan HT
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD Provinsi di MNC Conference Hall 3/F iNews Tower, Jakarta Pusat. Foto/Bachtiar Rojab/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra mengaku optimistis untuk bertarung dalam kontestasi Pemilu 2024. Terlebih, Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) telah memberikan arahan dan angin segar dalam konsolidasinya.

Effendi mengatakan, arahan HT dalam rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD Provinsi di MNC Conference Hall 3/F iNews Tower, Jakarta Pusat layaknya memberi suntikan moril bagi para caleg Partai Perindo.

"Setelah pertemuan tadi tambah optimistis lagi, ada suntikan energi suntikan moril dari Ketua Umum, dan ketua umum betul-betul memberikan energi baru," ujar Effendi di lokasi, Sabtu (11/11/2023).



Tak hanya itu, kata Effendi, pidato dan masukkan Ketum Perindo tersebut juga membangkitkan semangat baginya. Sehingga, Ia berjanji akan bertarung lebih mati-matian bersama rakyat.

"Di saat kita sudah mulai kelelahan, beliau (HT) datang dengan energinya dan kita menjadi semangat lagi," imbuhnya.

"Mudah-mudahan tiga bulan ke depan ini kita lebih fight lagi untuk menghadapi pertarungan di pemilu 2024 nanti," pungkasnya.

Diketahui, Perindo menggelar Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD Provinsi di MNC Conference Hall 3/F iNews Tower, Jakarta Pusat. Konsolidasi tersebut, dipimpin langsung oleh HT.

Menanggapi hal itu, HT mengatakan, dirinya optimistis melihat para anggota Caleg Perindo yang akan berjuang di kontestasi Pemilu 2024.

"Saya lihat kualitas yang pertama, kualitas calegnya bagus, dan punya kapasitas, yang kedua saya lihat juga program yang kita sudah canangkan supaya perolehan suaranya maksimal itu juga baik," ujar HT di lokasi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)