Relawan Foreder Blusukan di Jakarta Timur untuk Menangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024

Minggu, 05 November 2023 - 17:09 WIB
loading...
Relawan Foreder Blusukan di Jakarta Timur untuk Menangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024
Forum Relawan Demokrasi (Foreder) blusukan menyosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud kepada warga Kampung Jembatan RT 10/RW 14, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (5/11/2023). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Forum Relawan Demokrasi (Foreder) blusukan menyosialisasikan pasangan Capres-Cawapres Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, kepada warga Kampung Jembatan RT 10/RW 14, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Mereka membagikan kaus dan stiker berwajah Ganjar Pranowo.

Pantauan MNC Portal, terlihat warga yang rumahnya didatangi oleh tim Foreder menerima kaus berserta stiker yang dibagikan. Tampak depan kaus itu berwajah Ganjar bertuliskan 'Kami Bersama Ganjar Pranowo'. Sementara bagian belakang kaus bertuliskan '2024 Gotong Royong Pilih Ganjar. Gerak Cepat Untuk Indonesia Maju'.

Ketua DPC Foreder Jakarta Timur Ocha menjelaskan, selain pembagian kaus dan stiker kepada warga, pada pagi hari acara dibuka dengan senam bersama. Dalam rangkaian acara diadakan pembagian sembako dan pengobatan gratis.

Relawan Foreder Blusukan di Jakarta Timur untuk Menangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024


"Ganjar Canvasing Day yang kita adakan di lokasi khusus daerah Cakung, Penggilingan, dengan 3 titik RT 10, RT 4, dan RT 9. Kita ada bakti sosial seperti pembagian sembako gratis dan pengobatan gratis dan ada namanya nongkrong bareng ngopi bareng bersama rakyat," ujar Ocha di lokasi, Minggu (5/11/2023).

Warga Kampung Jembatan menyambut baik kegiatan ini. Apalagi saat kegiatan senam berlangsung. Kata Ocha, lebih mudah menyosialisasikan Ganjar kepada warga karena memang sosok bakal calon presiden yang didukung Partai Perindo ini sudah banyak dikenal oleh warga.

"Kita juga ada penyambutan dengan palang pintu ya, seperti biasa tadi juga antusias di pagi hari kita senam bersama warga setempat. Sambil senam kita berorasi dengan masyarakat di sini, lebihnya mereka tahu bahwa Pak Ganjar Pranowo itu adalah capres di 2024," ucapnya.

Relawan Foreder Blusukan di Jakarta Timur untuk Menangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024


Sementara itu, Ketua DPD Foreder Jakarta Teguh berharap melalui kegiatan ini, wilayah Cakung dapat menjadi basis pemilih Ganjar-Mahfud untuk pilpres 2024. Hal ini menjadi alasan pihaknya melakukan kegiatan blusukan di wilayah Jakarta Timur.

Pihaknya telah menyiapkan panggung untuk menggelar acara diskusi bersama Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi dan Andika Perkasa, selaku Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, serta Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) atau Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud, Eko Sulistyo. Nantinya aspirasi dari warga akan dibawa oleh TPN untuk disampaikan langsung kepada Ganjar-Mahfud.

"Nanti kita juga akan ada dialog bersama masyarakat langsung ada tanya jawab langsung dengan masyarakat, jadi pemimpin TPN akan lebih tahu kondisi di wilayah penggilingan ini seperti apa," ucapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)