Caleg Partai Perindo Berman Nainggolan Gelar Bazar Sembako Murah di Jaktim

Sabtu, 04 November 2023 - 17:33 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Berman Nainggolan Gelar Bazar Sembako Murah di Jaktim
Berman Nainggolan (depan), Ketua DPD Partai Perindo Jaktim sekaligus Caleg DPRD Provinsi Dapil 4 Jakarta. Foto/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Timur (Jaktim) menggelar bazar sembako murah di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulo Gadung, Jakarta Timur (Jaktim), Sabtu (4/11/2023).

Partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menyediakan sebanyak 750 paket sembako bagi warga setempat.

Adapun kegiatan bazar sembako murah itu digagas oleh Berman Nainggolan, Ketua DPD Partai Perindo Jaktim sekaligus Caleg DPRD Provinsi Dapil 4 Jakarta. Ini merupakan lanjutan dari kegiatan serupa yang dilakukan di beberapa wilayah di Jaktim.

"Karena bazar murah ini bermanfaat kepada masyarakat," kata Berman di lokasi.

Berman mengaku, tergerak menggelar bazar sembako murah lantaran ikut merasakan kenaikan harga bahan pokok. Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan memenuhi kebutuhan dasar.

"Bahwa saat ini harga sembako sangat tinggi. Kita ikut merasakan. Sehingga dengan permintan masyarakat setempat, Partai Perindo turun," ujarnya.

Berman mengatakan, pihaknya menyediakan 750 paket sembako yang masing-masing paketnya berisi beras 2,5 kilogram dan minyak goreng 1 liter dengan harga Rp20.000. Bagi warga yang hendak menebus paket sembako murah ini, cukup dengan menyertakan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo.

"Tentunya kami berterima kasih kepada masyarakat sekitar karena menerima kami dan harapan kami bahwa kami juga ingin menjadi pelayan masyarakat dan membantu masyrakat," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)