Perindo Jaktim Gelar Bazar Sembako Murah di Pulogebang

Kamis, 26 Oktober 2023 - 16:39 WIB
loading...
Perindo Jaktim Gelar Bazar Sembako Murah di Pulogebang
DPD Partai Perindo Jakarta Timur menyelenggarakan bazar sembako murah di Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (26/10/2023). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Timur menyelenggarakan bazar sembako murah di Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (26/10/2023). Bazar sembako murah untuk 800 warga Pulogebang yang telah memiliki KTA berasuransi.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4 Jakarta mengatakan, bazar ini merupakan penyelenggaraan yang kesepuluh di wilayah dapilnya.

Sebanyak 800 paket sembako yang dijual Rp20 ribu merupakan lanjutan program keistimewaan bagi warga pemegang KTA berasuransi. "Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian bagi kesejahteraan warga yang telah setia dengan Perindo," ujar Berman, Kamis (26/10/2023).



Caleg dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menuturkan warga sangat antusias dengan mendaftarkan diri mendapatkan KTA berasuransi dan paket sembako murah.

"Untuk hari ini ada juga beberapa warga yang baru mendaftar untuk memiliki KTA berasuransi. Namun, untuk mendapatkan akses harga murah sembakonya, kita arahkan untuk bazar periode berikutnya," kata Berman.

Kader Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu manambahkan rombongan warga yang hendak mendaftar KTA berasuransi mencapai 700 orang.

"Di sini baru 800 warga yang memiliki KTA dan teraktivasi. Nah, tambahannya 700 orang, tapi masih bentuk formulir karena proses pengiriman KTA dalam perjalanan," ujar Berman.

Bazar sembako murah di Pulogebang diadakan di halaman parkir Gang H Jiun, Jalan Raya Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Selain warga yang datang berbondong-bondong ke bazar sembako murah, terdapat tokoh masyarakat dan pengurus RT/RW yang hadir meramaikan bazar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)