Bazar Murah Sembako di Jaktim, Perindo: Kami Mengerti Keluhan Warga

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 11:02 WIB
loading...
Bazar Murah Sembako di Jaktim, Perindo: Kami Mengerti Keluhan Warga
DPD Partai Perindo Jakarta Timur menggelar bazar sembako murah di Jalan Metro Jaya, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (6/10/2023). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 hadir kesekian kalinya di tengah masyarakat. Kali ini, DPD Partai Perindo Jakarta Timur menggelar bazar sembako murah di Jalan Metro Jaya, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (6/10/2023).

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan mengatakan, hari ini membagikan 500 paket sembako murah. Program ini diharapkan mampu membantu warga mengingat harga sembako yang sedang naik di pasaran.



"Harga sembako mahal, kami dari Partai Perindo turun langsung ke masyarakat. Inilah yang diperintahkan langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo agar kita tetap bersama masyarakat, mengerti keluhan masyarakat, dan menanggapi keluhan itu," ujar Berman.

Warga yang bisa menerima paket sembako murah wajib memiliki KTA Berasuransi Partai Perindo. Selanjutnya warga tinggal mengantre untuk mendapatkan 2,5 kg beras dan satu liter minyak goreng seharga Rp20ribu.

Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Dapil IV Jakarta Timur (Cakung, Matraman, Pulo Gadung) ini menuturkan program kebaikan ini akan terus dijalankan dengan menyasar masyarakat menengah ke bawah. Beberapa tempat juga sudah meminta agar agenda ini dapat hadir di wilayahnya.

"Program ini baru berjalan dua minggu. Selama itu kita aktif menggelar bazar murah setelah ada permintaan warga juga bahwa tingginya harga bahan sembako," katanya.

Sebagai informasi, Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo. Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)