DPD Partai Perindo Jaktim Gelar Bazar Sembako Murah di Rusun Albo Cakung

Sabtu, 30 September 2023 - 13:50 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Jaktim Gelar Bazar Sembako Murah di Rusun Albo Cakung
Ketua DPD Perindo Jakarta Timur, Berman Nainggolan. Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Timur mengadakan bazar sembako murah di wilayah Rumah Susun (rusun) Albo, Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu (30/9/2023).

Ketua DPD Perindo Jakarta Timur, Berman Nainggolan menjelaskan, upaya Partai Perindo menggelar sembako murah ini sebagai bentuk kepedulian partai dengan terus mendekat beserta ikut merasakan kesulitan-kesulitan masyarakat saat ini.

Program sembako murah tersebut, lanjut dia, sebagai solusi alternatif dikala tingginya harga sembako untuk diakses masyarakat.

"Program ini ditujukan untuk membantu kesulitan masyarakat di tengah tingginya harga sembako. Ini yang dicetuskan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bahwa kita harus merasakan apa yang menjadi kesulitan mereka bersama," kata Berman di lokasi, Sabtu (30/9/2023).

Caleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Dapil IV Jakarta Timur (Cakung, Matraman, Pulogadung) ini menuturkan, bazar sembako murah tersebut merupakan kegiatan hari kedua setelah sebelumnya diadakan di Rusun Griya Tipar Cakung.

Program ini akan terus diadakan di 12 rusun yang ada di Cakung.


"Ini baru mulai sejak kemarin, jadi hari ini menjadi titik kedua bazar sembako murah. Untuk Minggu depan, kita akan ke Rusun Pulogebang, Penggilingan, dan lainnya. Tentunya dengan menggunakan KTA berasuransi Partai Perindo," tegas Berman.

Berman menjelaskan ihwal penggunaan KTA berasuransi Partai Perindo tersebut, masyarakat tidak hanya mendapatkan akses asuransi secara gratis. Melalui penggunaan KTA tersebut, masyarakat juga mendapatkan potongan harga sembako murah melalui program bazarnya terkini.

"Jadi para pemilik KTA berasuransi Partai Perindo ini tidak hanya mendapatkan asuransi kecelakaan semata. Mereka yang telah memiliki KTA diutamakan untuk bisa mengakses sembako murah ini, jadi ini upaya kita juga merawat para simpatisan Perindo seterusnya," jelas Berman.

Sekadar informasi, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, mengutamakan program kesejahteraan dan pembinaan masyarakat guna mengakses keadilan ekonomi.

Dalam programnya, Partai Perindo Jakarta Timur mengedepankan kesejahteraan dan keadilan ekonomi melalui program bazar sembako murah tersebut.

Bazar sembako murah ini diberikan dengan harga Rp20.000 untuk satu paket sembako yang terdiri dari beras premium 2,5 kg dan minyak goreng satu liter. Meski menyasar pada seluruh masyarakat di Jakarta Timur, namun bagi pemilik KTA berasuransi Partai Perindo, masyarakat dapat lebih mudah mengakses sembako murah tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)