Rutin Bagikan Minyak dan Sosialisasi KTA Asuransi di Depok, Bacaleg Rere: Biar Tiap Ngegoreng Ingat Perindo

Jum'at, 29 September 2023 - 17:54 WIB
loading...
Rutin Bagikan Minyak dan Sosialisasi KTA Asuransi di Depok, Bacaleg Rere: Biar Tiap Ngegoreng Ingat Perindo
Bacaleg Perindo Rere Tati Sri Hardina membagikan ratusan liter minyak goreng kemasan dan menyosialisasikan KTA berasuransi secara gratis di Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Depok, Jumat (29/9/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina terus membagikan ratusan liter minyak goreng kemasan dan menyosialisasikan KTA berasuransi secara gratis di permukiman padat penduduk Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jumat (29/9/2023).

Rere yang didampingi Barisan Penjaga (Baja) Perindo Kota Depok dan Persatuan Relawan Ibu-ibu (Peri) Perindo menyapa sekaligus membagikan satu per satu minyak goreng kemasan secara door to door.



Dia berkelakar bahwa minyak goreng ini dapat bermanfaat dan mengingat Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di surat suara Pemilu 2024 setiap kali menggoreng.

"Partai Perindo mau kasih hadiah perkenalan minyak goreng gratis. Biar tiap kali ngegoreng ingat Perindo," kata Rere.

Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu mengatakan, minyak yang dibagikan sebanyak 400 liter untuk dua RT. "Kegiatan hari ini pembagian minyak gratis sebanyak 400 liter dan sosialisasi KTA asuransi di RT 2 dan RT 3 RW 3 Kelurahan Depok," ucapnya.

Bacaleg muda Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil itu terlihat becanda dengan emak-emak di lokasi tersebut. Dia juga mendapatkan pujian dari emak emak.

"Terima kasih cantik," ucap emak-emak bernama Hj Titin.

"Buat goreng tempe ya," sahut Rere.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)