Perindo Bagikan Minyak Goreng di Depok, Bacaleg Rere: Ikhtiar Kami Layani Masyarakat

Rabu, 20 September 2023 - 18:04 WIB
loading...
Perindo Bagikan Minyak Goreng di Depok, Bacaleg Rere: Ikhtiar Kami Layani Masyarakat
Bacaleg DPRD Depok Dapil 1 dari Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina membagikan minyak goreng untuk warga RT 01 dan RT 05, RW 12, Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (20/9/2023). Foto: MPI/Giffar Rivana
A A A
DEPOK - Bacaleg DPRD Depok Dapil 1 dari Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina terjun langsung menyapa warga RT 01 dan RT 05, RW 12, Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (20/9/2023). Dia membagikan 400 liter minyak goreng dan KTA berasuransi.

Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu berharap rutinnya kegiatan door to door menyapa warga menjadikan Partai Perindo lebih terdepan dan dikenal masyarakat luas.

"Ini ikhtiar kami dalam melayani masyarakat. Turun ke lapangan melihat secara langsung apa yang dibutuhkan masyarakat," ujar Rere.



Selain memberikan bantuan 400 liter minyak goreng di Kampung Mangga, Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Partai Perindo juga telah memberikan bantuan sumur bor karena terdapat wilayah di Depok yang juga dilanda kekeringan.

"Itu ada sumur bor di RW 13 Rangkapan Jaya Baru. Parah banget kekeringan sampai rumah warga ada yang kekeringan karena butuh air bersih," katanya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok Anwar Nurdin menegaskan partainya selalu bergerak dengan konkret tanpa omong kosong dan wacana Partai Perindo juga begitu peduli dengan masyarakat.

"Bukan omong besar atau hanya wacana oleh Partai Perindo, tapi kita membuktikan bahwa Partai Perindo peduli masyarakat," ujarnya.

Sejauh ini di Kota Depok sudah tersebar puluhan ribu KTA berasuransi kepada masyarakat atas hasil kerja keras DPD Partai Perindo Depok yang konsisten memberikan fasilitas jaminan asuransi jiwa dan kecelakaan. "Hampir 10 ribu KTA yang sudah kita disebar," kata Anwar.

Setiap harinya DPD Partai Perindo Depok selalu melakukan door to door membagikan minyak goreng untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)